Sabtu, 07 Juni 2014

JUAL CD AUDIO MONEY MAGNET, SMS=081802614516

 KHUSUS YANG SUDAH PAHAM MANFAAT HIPNOTERAPI.

DIJUAL CD AUDIO HIPNOTERAPI UNTUK KAYA RAYA MAKMUR BERLIMPAH UANG, HP:081 804 00 9494

CD AUDIO  HIPNOTERAPI FINANSIAL ABUDANCE

CD HIPNOTERAPI UNTUK KEMAKMURAN


DAN KEBERLIMPAHAN MATERI/ KEKAYAAN




PEMESANAN HUBUNGI SMS:

 0818 0400 9494, 

SIMPATI:0821 3362 9200,


Untuk anda yang merasa sudah memiliki banyak usaha, banyak penghasilan, tapi banyak masalah yang menyedot kas anda, entah itu bisnis, keluarga ataupun kesehatan.

Untuk anda yang bermain forex/valas, dan sering mengalami roller coaster finansial, profit besar, loss besar, salah analisis dan ambil posisi.

Untuk anda yang terlilit hutang padahal bisnis sudah buka cabang dan menghasilkan banyak aruskas, tapi celah-celah bisnis semakin sempit.

Untuk anda yang sudah ikut berbagai workshop entrepreneur, membongkar mindset, mempelajari cara ngutang, membangun asset, melakukan sedekah, namun pada suatu titik mengalami pukulan telak tak terduga yang membuat bisnis yang telah anda bangun hancur berantakan.

Untuk anda yang sudah sukses membangun bisnis pertama, namun mengalami hambatan bahkan kegagalan membangun berbagai bisnis berikutnya.

Untuk anda yang merasa sudah hampir mencapai deal suatu proyek besar, tapi sering gagal ditengah jalan karena suatu hal yang tidak disangka.

Untuk anda yang merasa telah mengerti cara kerja mindset, sugesti, bawah sadar, NLP, hipnoterapi, The Secret, The Law of Attraction. Namun ada bagian dari diri anda yang masih mempertanyakan apakah anda bisa menjadi kaya, dan apakah Allah merestui anda kaya secara halal dengan segala dosa yang anda rasa pernah lakukan di masa lalu.

Untuk anda yang merasa telah digariskan Tuhan untuk menjadi orang yang selalu mengalami kesusahan finansial dan terus-menerus mendapat cobaan.

Untuk anda yang merasa telah beribadah dengan taat, rasanya terus menerus mendapat cobaan dari Allah yang sebenarnya Maha Pemurah, dan anda bertanya-tanya mengapa orang lain yang tidak sebaik anda, malah makin sukses hingga usia senja.

Untuk anda yang merasa sebenarnya punya banyak kesempatan halal menjadi kaya, tapi ada perasaan kurang pantas dan kurang berhak menjadi kaya.

Untuk anda yang sudah sekolah setinggi mungkin, berkarir secemerlang mungkin, tapi mentok secara materi disitu-situ saja.

Untuk anda yang berpikiran bahwa uang dan kekayaan hanya bersifat sementara, sementara kebangkrutan mungkin bersifat permanen.

Untuk anda yang berpikiran sekali anda bangkrut atau gagal maka sangat sulit untuk kembali berhasil.

Untuk anda yang berpikiran bahwa uang adalah penyebab kejahatan dan buat apa memiliki uang banyak, namun disisi lain anda memiliki tanggung jawab yang menuntut keluarnya uang.

Untuk anda yang tidak berani menjadi kaya dan memiliki bisnis, karena takut kecewa jika gagal dan bangkrut.




MERUBAH MIND SET ANDA
AGAR MENJADI MAGNET UANG.

MEMBUAT ANDA MENJADI KREATIF,
CEPAT BERTINDAK,
DAN CEPAT MEMBACA,
DAN MENGAMBIL PELUANG-PELUANG YANG ADA.

SEHINGGA ANDA MENJADI SELALU BERUNTUNG DAN TAMBAH KAYA
DAN SEMAKIN KAYARAYA MAKMUR SEJAHTERA.

ANDA AKAN MENGALAMI
BANYAK KEAJAIBAN-KEAJAIBAN
DAN KEBETULAN-KEBETULAN
YANG LUAR BIASA MENYENANGKAN.

SETELAH ANDA MENJADI KAYARAYA
SAYA HARAP ANDA MENJADI PRIBADI YANG PANDAI BERSYUKUR


(SUDAH KAMI BUKTIKAN DAN SANGAT LUAR BIASA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar